Uji Ketangguhan LCV Isuzu Libas Di Segala Medan

Sebagai bentuk rangkaian marketing activity Isuzu D-Max dan mu-X 4×4 serta meningkatkan penjualan di area fokus LCV, Astra Isuzu mengadakan MAXPerience 2023. Dalam kegiatan ini, undangan yang hadir diajak untuk mendapatkan pengalaman dalam menguji ketangguhan produk Isuzu D-Max dan mu-X 4×4 langsung di arena offroad.

Pelaksanaan MAXPerience 2023 juga merupakan komitmen Astra Isuzu sebagai reliable LCV Distributor di Indonesia, sehingga pada kegiatan ini juga melibatkan dealer partner LCV yang ada di area tersebut. MAXPerience 2023 ini dilaksanakan secara roadshow di beberapa kota, seperti  di DKI Jakarta, Balikpapan, Pekanbaru, Pontianak, Banjarmasin, Sidrap-Sorowako. Acara ini mengundang pelanggan pada segmen bisnis pertambangan, perkebunan, perusahaan rental, dan oil & gas.

Undangan yang hadir juga mendapatkan penjelasan mengenai fitur keamanan dan kenyamanan Isuzu D-Max dan Isuzu mu-X 4×4 secara lengkap oleh tim Product Expert Astra Isuzu, Totok Giyanto dan Suharto. Dan pastinya untuk setiap pembelian dalam event MAXPerience 2023 mendapatkan spesial program baik untuk unit maupun purna jual yang sesuai dengan kebutuhan bisnis pelanggan di area tersebut, seperti additional cashback dan pastinya total solution program. Sudah ada MAXPerience di kotamu? Yuk, manfaatkan acara ini untuk mengundang Partner Bisnis Sejati Astra Isuzu di area operasional masing-masing ya!

Tinggalkan Komentar

Contact Us

Dealer Isuzu Jatim

Turus, Kec. Gampengrejo, Kabupaten Kediri, Jawa Timur 64182
‧ Supported by Farihtech.com