Terbukti Tangguh, 70 Unit Isuzu Mu-X 4×4 Siap Terjang Area Milik

Astra Isuzu sebagai dealer penjualan CV Isuzu terbesar dan sebagai reliable LCV Isuzu distributor di Indonesia telah menyerahkan sebanyak 70 unit Isuzu mu-X 4×4 sebagai kendaraan operasional Perusahaan Umum Kehutanan Negara (Perhutani).

Anton Rusli, CEO Astra Isuzu menyampaikan, “Isuzu D-Max dan Isuzu mu-X 4×4 sebagai line up product LCV Isuzu yang menjadi pelengkap dalam end-to-end operasional bisnis customer. Penetrasi aktivitas segmen Mining, Vehicle, & Plantation sesuai kegunaan LCV 4×4 sehingga memunculkan new fleet deal di segmen tersebut & perluasan share of wallet dari existing Customer CV Isuzu (support kendaraan CV Isuzu). Dan salah satunya adalah Perhutani.”

Penyerahan sebanyak 70 unit Isuzu Mu-X 4×4 sebagai kendaraan operasional Perhutani, dengan rincian 18 unit di antaranya digunakan oleh Perhutani Divisi Jabar dan Banten. Kemudian untuk 24 unit digunakan pada Perhutani wilayah Semarang dan sebanyak 28 unit untuk wilayah Surabaya.

Alasan Perhutani dalam memilih Isuzu mu-X 4×4 disampaikan oleh Kadiv Umum Perhutani, Arman Irawan, “Kami memang ada standardisasi, yakni regulasi yang diatur direksi bahwa kendaraan yang digunakan satuan kerja harus menggunakan 4 WD. Tiga tahun lalu kami juga gunakan Isuzu mu-X 4×4 dan sampai sekarang tidak ada kendala,” ungkapnya.

Isuzu mu-X 4×4 dipilih karena sesuai dengan standardisasi kendaraan operasional Perhutani, yakni jenis four-wheeld drive (4WD) dan terbukti andal digunakan Perhutani selama tiga tahun terakhir.

Chief Operation Officer (COO) Astra Isuzu, Yohanes Pratama menambahkan, “Kami bangga Isuzu D-mu-X 4×4 dipercaya Perhutani. Isuzu mu-X 4×4 menjadi pilihan tepat untuk digunakan di segala medan, termasuk di wilayah operasional Perhutani.”

Tinggalkan Komentar

Contact Us

Dealer Isuzu Jatim

Turus, Kec. Gampengrejo, Kabupaten Kediri, Jawa Timur 64182
‧ Supported by Farihtech.com